Minggu, 24 November 2013

About Rosalina Lie


Rosalina Lie - Master Online Franchisor.


Nama saya Rosalina Lie. Saya adalah seorang eCommerce Entrepreneur yang punya hobby browsing internet dan suka dengan dunia internet. Dunia internet memberi saya banyak peluang dan kesempatan dalam banyak hal. Saya kenal dengan yang namanya internet marketing ini sejak tahun 2008. Setahap demi setahap saya belajar dan semakin sadar akan peran dunia internet yang mampu memberikan daya ungkit yang besar dalam banyak hal termasuk dalam dunia bisnis, membuat saya tertarik untuk mulai menekuni dan mencari peluang bisnis online.

Saya akhirnya menemukan satu bisnis toko online global yang saya yakin akan berhasil dan akan memperoleh passive income yang sangat besar dari bisnis ini. Bisnis toko online global yang berasal dari USA ini sudah banyak mengubah hidup banyak orang dari segi financialnya dan juga dari segi yang lainnya, yang mampu memberi kebahagian tersendiri.  

Saya sangat bersyukur bisa tergabung dengan komunitas DASH2. Ada banyak hal yang bisa didapatkan dengan bergabung bersama komunitas DASH2, seperti:
  • Saya mendapatkan komunitas baru dengan orang-orang yang mempunyai mind set sukses yang luar biasa.
  • Saya bisa berbagi ilmu internet marketing bersama dengan anggota yang lainnya, saling membantu untuk sukses dalam menjalankan bisnis ini.
  • Bertemu dengan banyak Pakar Internet marketing seperti Suwandi Chow, Della Rossa, Husanto, Aldian Prakoso, Surlianto Can, dll
  • Mendapatkan website GRATIS, yang siap untuk siap membantu anda memfilter orang-orang yang tepat untuk menjadi partner bisnis.

Bersama saya seorang master online franchisor anda akan memperoleh mentoring dengam system DASH2  tentang bagaimana membangun toko online anda secara konsisten dan cepat sampai menuju puncak kesusksesan. 

Saat ini saya sedang mencari partner untuk mengembangkan bisnis toko online global ini. Jika anda tertarik untuk bergabung bersama saya, silahkan hubungi saya di:
fb : http://facebook.com/rosalina.lie
BB : 2A585EF0
SMS Only : 0819645577
atau anda ingin langsung melihat system otomatis canggih saya? Silahkan klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar